Inilah Buah Yang Vitamin C-nya Lebih Banyak Daripada Lemon

0
341
http://tipspedia.web.id/mengenali-buah-yuzu-yang-langka-dengan-rasa-yang-khas/

Yuzu merupakan buah yang masih asing bagi masyarakat Indonesia, mungkin akan banyak orang yang bertanya-tanya mengenai apa itu buah Yuzu. Buah yang berasal dari negeri sakura ini memiliki bentuk dan juga warna yang menyerupai buah jeruk.

Bentuknya yang bulat, kemudian warnanya yang oranye kekuning-kuningan. Buah ini masih langka dan juga harganya yang mahal, oleh karena itu masih banyak orang yang mengenal buah berkhasiat ini.

Mungkin anda penasaran dengan rasa dari buah ini, rasanya merupakan perpaduan antara rasa lemon, jeruk mandarin dan juga grapefruit. Dengan rasanya yang kuat ini, maka masih jarang orang-orang yang mengkonsumsinya secara langsung.

Banyak orang yang menggunakan buah ini sebagai bahan untuk pearsa permen karet, cuka, mayonnaise, dressing untuk salad. akan tetapi sekarang ini terdapat salah satu produsen minuman yang memproduksi minuman segar yang dikemas dalam botol mengunakan buah Yuzu sebagai bahan campurannya.

Produk minuman segar tersebut yaitu Yuzu Tea. Minuman segar ini merupakan minuman hasil kombinasi antara buah Yuzu dengan daun teh asli. minuman ini sangat baik untuk kesehatan karena kandungan vitamin C nya yang 3 kali lebih banyak dibandingkan dengan lemon.

Bagi anda yang ingin mencoba untuk mengetahui apa itu buah Yuzu dan bagaimana rasa dari buah ini, maka anda bisa mengkonsumsi minuman Yuzu Tea. Terdapat dua varian rasa yang bisa dipilih diantaranya yaitu Yuzu Tea Original dan juga rasa Yuzu Green Tea.

Terdapat beberapa manfaat yang bisa didapat dengan mengkonsumsi buah yang satu ini diantaranya yaitu:

Untuk manfaat yang pertama yaitu buah Yuzu bisa membuat badan anda menjadi ideal. Hal ini dikarenakan buah Yuzu bisa membuat perut menjadi kenyang,dengan begitu buah ini sangat cocok apabila dikonsumsi bagi anda yang sedang melakukan program diet.

Untuk manfaat yang kedua yaitu buuah Yuzu bisa mengatasi sariawan. Hal ini dikarenakan kandungan vitamin Cnya lebih banyak dibandingkan dengan lemon, dengan begitu bisa menjaga kesehatan mulut, gigi dan juga gusi.