Ini Dia 3 Alasan Mengapa Banyak Orang Pilih Keramik Granit dari Granito

0
54
keramik granit
keramik granit

Keramik granit memang seringkali menjadi pilihan untuk mempercantik kesan hunian. Kualitasnya yang lebih unggul dibandingkan jenis keramik biasa menjadikannya banyak digemari. Terlebih merk Granito ini telah terbukti kualitasnya yang terbaik serta memiliki harga yang kompetitif.

Disamping kualitas, banyak keunggulan dari keramik granit ini, sehingga banyak diburu. Teknik pemasangan keramik inipun juga terbilang mudah karena memiliki ukuran yang presisi. Namun, tahukah Anda apa alasan banyak orang memilih Granito? Yuk , simak penjelasannya dibawah ini,ya!

1. Karakteristik Keramik Granito

Keramik dengan jenis granit ini biasa disebut homogenous tile atau granite tile. Komposisi penyusun keramik ini terdiri dari campuran tanah liat, kaolin serta silika. Proses pembakarannya berada diangkat 12000 Celsius ini mampu membuat semua komponen menyatu erat dan menghasilkan pori-pori yang kecil.

Image result for keramik granit granito

Jika keramik dipotong, maka hasil potongannya terlihat menyatu dari atas ke bawah seperti berasal dari satu material. Istilah keramik ini juga berasal dari warna dan motif yang natural serupa granit alam.

2. Keunggulan Keramik Jenis Granit dibanding Lainnya

Meski bahan serta proses pembuatannya serupa dengan keramik biasa, namun komposisi penyusunnya memiliki keunggulan dibanding lainnya. Dibakar dengan suhu yang tinggi membuat keramik ini menjadi lebih kuat, serta memiliki pori yang kecil. Sehingga kemungkinan pop up atau terangkat karena perubahan suhu maupun kesalahan pemasangan sangatlah minim. 

Dengan pori yang kecil membuatnya tahan noda dan mudah dibersihkan.Lapisan permukaan keramik dinilai juga tidak mudah tergores. Kalaupun tergores, Anda cukup memolesnya. Hal ini tidak akan menimbulkan perubahan motif, karena sifatnya yang solid.

Hebatnya lagi saat ini telah mulai dipasarkan bentuk mozaik dengan ukuran 120×120 sentimeter. Yang mana mempunyai keragaman warna serta mengusung kecanggihan teknologi potong water jet. Konon teknologi ini lebih memudahkan pemotongan serta penyusunan dalam berbagai desain.

3. Motif Keramik Granito

Keunggulan nomor 3 ini termasuk alasan mengapa keramik ini banjir pembeli. Keramik jenis granit dari Granito memiliki beragam motif yang bisa Anda sesuaikan dengan selera. Motif-motif tersebut antara lain, motif batu alam, kayu, marmer, polos hingga motif yang bernilai artistik.

Dari segi warna terdiri dari mulai krem, putih, abu – abu, hitam hingga cokelat. Warna yang unik dan artistik ini dinilai  membuat tampilan rumah Anda menjadi lebih mempesona.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk segera miliki keramik granit dari Granito dan percantik hunian Anda sekarang!