Gaya Dengan Denim? Kenapa Tidak?

0
66
Gaya Dengan Denim? Kenapa Tidak?
Gaya Dengan Denim? Kenapa Tidak?

Seiring dengan perkembangan zaman, banyak hal yang ikut berubah dan salah satunya adalah fashion yang berkembang dan berganti dengan sangat cepat. Walaupun berkembang namun terjadi perputaran gaya dan model yang dikenakan seperti penggunaan denim dalam fashion. Banyak jenis pakaian yang terbuat dari denim salah satunya adalah baju kemeja pria terbaru yang banyak terdapat di Dryshirt.

Denim yang dahulunya hanya dipergunakan untuk celana sebagai celana jeans dan jaket denim dan lekat dengan kesan klasik, namun saat ini juga digunakan sebagai bahan utama untuk pembuatan baju kemeja untuk pria terbaru yang cocok digunakan untuk suasana santai hingga ke acara semi-formal. Kemeja dan jaket denim dapat dipadukan dengan menggunakan kaos polos untuk menampilkan suasana santai.

Terdapat 2 warna utama yang menjadi pilihan dan masih menjadi tren di tahun 2015 yaitu warna biru muda dan biru tua. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan warna netral seperti abu-abu muda menjadi pilihan dan dipadukan dengan jenis gaya yang lainnya misalnya dipadukan dengan menggunakan kaos atau dengan gaya denim on denim yaitu dengan menggunakan pakaian yang terbuat dari denim hampir atau bahkan semuanya dari kemeja hingga celana jeans. Untuk menampilkan kesan yang lebih berkarakter, Anda dapat memadukan dengan menggunakan sepatu boots.

Beberapa style yang dapat Anda coba dengan mengenakan baju kemeja pria terbaru dari Dryshirt yang terbuat dari denim, yaitu :

  • Mengenakan 1 jenis pakaian yang terbuat dari denim misalnya untuk jaket saja, kemeja ataupun celana. Cara ini menjadi cara awal agar Anda terbiasa mengenakan denim sebagai salah satu style Anda dalam berpakaian sehingga dapat mencoba gaya yang lainnya.
  • Mencoba satu warna atau monochrome. Artinya, jika kemeja denim yang Anda kenakan berwarna biru muda, Anda dapat mengenakan celana jeans dengan warna yang senada.
  • Memadukan warna untuk melakukan denim on denim misalnya jika kemeja denim Anda berwarna biru muda, Anda dapat mengenakan jeans berwarna biru tua ataupun hitam.
  • Anda dapat menambahkan beragam aksesoris misalnya ikat pinggang terutama ketika Anda mencoba gaya monochrome, mengenakan jam tangan, gelang atau sepatu.

Leave a Reply