Cegah Penuaan Dini Dengan Hada Labo

0
126

Bagi beberapa perempuan, menjadi tua bukanlah masalah besar. Dengan bertambahnya usia, merupakan proses yang normal apabila kulit mulai membentuk keriput-keriput halus. Tapi, bagi sejumlah perempuan lainnya, bertambahnya usia sangat dekat kaitannya dengan menjadi tidak lagi menarik secara fisik, sebab bagi mereka cantik identik dengan  usia muda.

Padahal yang patut diwaspadai oleh perempuan adalah gejala penuaan dini yang mulai muncul. Kemunculan penuaan dini ini ditandai permukaan wajah dan warna kulit yang tak merata (bintik hitam). Penyebab terjadinya penuaan dini pada diri perempuan karena aktivitas mereka, terutama yang bekerja.

Hada Labo ReviewSetiap hari wajah mereka terpapar sinar matahari, debu, dan radikal bebas, yang mempercepat proses penuaan pada kulit. Selain itu, penggunaan penyejuk udara dalam jangka waktu yang lama menyebabkan kulit menjadi kering.

Kebanyakan orang Asia memiliki kulit berminyak, terutama di Indonesia, yang terletak di garis khatulistiwa dan mendapat sinar matahari sepanjang tahun. Iklim tropis yang panas meningkatkan produksi minyak pada kulit. Ketika minyak terus-menerus keluar melalui pori (berkeringat), pori-pori menjadi semakin lebar, yang bila terus dibiarkan akan menjadi permanen.

Beberapa waktu yang lalu, Rohto Laboratories Indonesia meluncurkan  rangkaian produk anti aging-nya yang terbaru: Hada Labo review anti aging, atau anti penuaan dini. Mineral-mineral yang terkandung dalam produk ini dapat menghambat penuaan dini. Selain itu, mineral- mineralnya juga dapat membantu memudarkan garis-garis halus dan kerutan, sehingga kulit tampak muda, halus dan bercahaya.

Menjadi tidak tua merupakan keniscayaan, tetapi mencegah penuaan dini bukanlah suatu hal yang mustahil. Hada Labo review anti aging merupakan jawabannya. Selain penggunaan krim yang cocok, penuaan dini terutama munculnya kerutan di sekitar mata agar mereka menggunakan tabir surya, kacamata hitam penyerap sinar ultraviolet, dan tidak merokok.

Merokok atau menghabiskan waktu bersama perokok akan membuat Anda cepat tua. Asap rokok berbahaya dan membuat kulit lebih kusam. Penelitian menunjukkan bahwa kulit yang terkena asap rokok dalam waktu yang lama dapat mempercepat munculnya kerutan dan menyebabkan kulit kering. Asap rokok juga membuang vitamin C yang merupakan kunci untuk kelembapan kulit dalam tubuh kita.

Leave a Reply