Cara Mudah Pinjaman Online Jaminan BPKB

0
38
pinjaman online jaminan BPKB
pinjaman online jaminan BPKB

Buat para pengusaha disektor wisata libur akhir tahun yang bertepatan dengan liburan sekolah memberikan berkah tersendiri. Banyaknya pengunjung harus diikuti dengan tersedianya stok barang dalam jumlah besar. Modal usaha bisa didapatkan melalui pinjaman online jaminan BPKB. Jumlah pinjaman yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Waktu cicilan  antara 6 bulan hingga 2 tahun. Jadi kamu bisa mengatur waktu cicilan yang kamu inginkan. Kamu pun bisa melunaskan pinjaman sebelum waktunya.

Jika kamu mengunakan BPKB mobil sebagai jamainan, maka  gambaran pinjaman kamu adalah, Bunga Flat per bulan hanya 0,95 %. Suku bunga pinjaman pertahun tidak lebih dari 12 %. Minimum pinjaman yang bisa kamu dapatkan  10 juta rupiah. 

pinjaman online jaminan BPKB

Tenor/ waktu cicilan pinjaman online jaminan BPKB ini  bisa kamu atur dari 12 bulan hingga 48 bulan. Pinjaman dapat dilunaskan sebelum waktunya jika kamu memiliki rezeki lebih. Proses pengajuan pinjaman hanya membutuhkan waktu 2 hari. Pinjaman ini bisa dilakukan diseluruh wilayah Indonesia, kecuali Aceh dan Madura.

Buat kamu yang ingin menggunakan BPKB motor sebagai jaminan maka gambaran pinjaman kamu akan seperti ini. Bungan perbulan yang flat 2,25 %, dengan suku bunga pertahun sekitar 27 %. Tenor atau waktu cicilan bisa dipilih antara 6 bulan hingga 12 bulan.

Jumlah minimum pinjaman dengan jaminan BPKB motor adalah 1 juta rupiah. Untuk memproses pinjaman ini cukup 1 hari kerja. Pinjaman berlaku cabang finance seluruh Indonesia, kecuali Madura dan Aceh.

Proses pinjaman ini bisa kamu lakukan dengan mudah melalui telepon genggam kamu. Kamu hanya perlu menghubungi web BFI Finance. Pilih jenis pinjaman lalu isi data yang diminta hingga selesai.

Lalu kamu perlu menunggu komfirmasi melalui telepon, mengenai data yang kamu berikan. Pihak Finance akan melakukan pengecekan ulang data kamu. Setelah semua dijawab dengan benar, maka akan dilakunan survei lapangan. Setelah survei selesai dana yang dibutuhkan akan cair.

Kamu sudah bisa menambah modal usaha. Liburan yang berarti meningkatnya jumlah pembeli akan memberikan keuntungan buat pengusaha lokal. Jangan tunda lagi segera ajukan pinjaman online jaminan BPKB.