Cara Menghilangkan Beruntusan Dengan Bahan Alami

0
52
Pelembab yang cocok untuk kulit bruntusan

Memiliki wajah yang halus merupakan dambaan semua wanita, namun hal tersebut tentunya tidak bisa didapatkan dengan mudah sebab seringkali ada beberapa hal yang menjadikan kulit wajah menjadi tidak halus seperti adanya bekas jerawat, munculnya jerawat kecil hingga adanya bruntusan yang tentunya itu semua menandakan bahwa kulit wajah kurang sehat.

Berbicara bruntusan, tidak sedikit orang yang mengeluhkan karena adanya beruntusan tersebut sebab bintil bintil kecil ini hadir tidak hanya satu atau dua saja melainkan banyak dan jaraknya saling berdekatan hal tersebut, jika dipencet akan berisi seperti cairan bahkan yang lebih parah keluar seperti nanah. Untuk mengatasinya maka anda harus bisa menemukan pelembab yang cocok untuk kulit bruntusan sebab pelembab untuk kondisi kulit tersebut memang cukup jarang. 

Pelembab yang cocok untuk kulit bruntusan
Pelembab yang cocok untuk kulit bruntusan

Selain dengan menggunakan pelembab ternyata bruntusan juga bisa dihilangkan dengan menggunakan bahan bahan alami diantaranya yaitu sebagai berikut ini.

1. Teh hijau

Tidak hanya sebagai bisa melangsingkan tubuh ternyata teh hijau juga bisa menghilangkan bintil bintil kecil diwajah hal tersebut dikarenakan teh hijau memiliki kandungan antioksidan yang tinggi yang sangat bagus untuk menjaga kesehatan kulit, caranya cukup dengan mengkonsumsi teh hijau seperti anda meminum air teh biasanya.

2. Madu

Madu memiliki segudang manfaat, tidak hanya dapat dikonsumsi madu juga bisa digunakan untuk melakukan perawatan wajah seperti menghilangkan bekas jerawat, mengatasi kulit serta mengatasi kulityang bruntusan caranya yaitu dengan mengoleskan madu pada seleuruh wajah setelah wajah dibersihkan, kemudian diamkan selama 30 menit agar kandungannya meresap dikulit lalu cuci dengan menggunakan air bersih.

3. Lemon dan putih telur

Banyak manfaat dari buah kemon, kandungan asam yang terdapat pada buah lemon memiliki manfaat untuk kesehatan kulit termasuk untuk kulit wajah untuk menghilangkan bruntusan, caranya peras lemon kemudian campurkan dengan putih telur lalu oleskan pada wajah seperti memakai masker, diamkan 15-30 menit dan cuci bersih.

Itulah cara menghilangkan bruntusan dengan bahan alami selanjutnya untuk aktivitas anda maka anda disarankan untuk selalu menggunakan pelembab yang cocok untuk kulit bruntusan salah satunya seperti cetaphil