Cara Apply Kartu kredit Dengan Mudah Via Online

0
65
cara apply kartu kredit dengan mudah
cara apply kartu kredit dengan mudah

Memasuki era milenial ini, kini untuk mengajukan sebuah permohonan kartu kredit, sejatinya tidak lagi dilakukan dengan secara fisik di Bank yang bersangkutan. Karena cukup dengan mengandalkan internet saja, anda sudah bisa mengajukan sebuah permohonan kartu kredit dan juga sekaligus bisa membandingkannya dengan penerbit kartu kredit lain.

Untuk itu anda bisa dengan mudah untuk cara apply kartu kredit dengan mudah, tidak perlu lagi mengisi formulir apapun secara fisik, karena semua bisa dengan mudah dilakukan secara online via gadget yang anda milikiĀ  #BiasakanSekarangLuarBiasaNanti #30TahunBerdedikasi .

Adapun beberapa tips yang akan mempermudah proses cara apply kartu kredit dengan mudah bisa dijelaskan sebagai berikut :

1. Tentukan dulu jenis kartu yang anda butuhkan

Seperti yang anda ketahui bahwa terdapat banyak sekali jenis kartu kredit yang bisa anda pilih di Indonesia ini. Ada kartu kredit untuk bisnis, travel, mahasiswa, departemen dan lain sebagainya. Nah setelah kamu sudah menentukan jenis kartu yang diinginkan, barulah kamu bisa lanjut ke step berikutnya.

Image result for cara apply kartu kredit dengan mudah

2. Pastikan anda browsing dalam mode aman

Sebelum anda akan memulai mengisi formulir online, periksa apakah browser yang ada dalam gadget anda dalam mode aman. Hal ini perlu dilakukan agar tidak ada orang lain yang mencuri informasi anda, dan bisa menyalahgunakannya di kemudian hari.

3. Periksa manfaat utama dari sebuah kartu kredit

Pilih beberapa kartu yang memenuhi persyaratan kamu dan tinjau manfaatnya. Klik tombol ‘APPLY’ ketika kamu telah memutuskan kartu yang kamu inginkan.

4. Baca syarat dan ketentuan

Setelah mengklik tombol ‘Apply’, di salah satu situs perusahaan penerbit kartu kredit. Cari tautan yang dilabeli “Persyaratan dan Ketentuan” atau sesuatu di sepanjang garis itu. Periksa cetakan halus untuk rincian seperti APR yang sedang berlangsung, biaya keterlambatan pembayaran, biaya transfer saldo, penalti over-limit dan biaya lain yang mungkin Kamu keluarkan. Hal ini perlu anda lakukan agar anda tidak salah dalam memilih sebuah kartu kredit.

Nah bila pun anda pusing mau memilih kartu kredit yang terbaik di era milenial ini, maka kami merekomendasikan kartu kredit yang bisa kamu pilih, yang cara apply kartu kredit dengan mudah nya mudah adalah dari Bank Sinarmas. Kamu bisa melakukan pengajuan kartu kreditnya kapan saja dan dimana saja #LuckyDrawSimobiPlus #SimobiPlus.

 .