BFI Finance Penyedia Pinjaman Proses Cepat

0
48
pinjaman proses cepat

Salah satu cara untuk memperoleh pendapatan yang akan anda gunakan untuk mencukupi berbagai jenis kebutuhan sehari – hari adalah dengan membuka usaha atau bisnis. Salah satu hal yang dibutuhkan saat anda akan membuka sebuah bisnis tersebut adalah adanya permodalan yang cukup. Nah, disinilah letak permasalahan yang sering anda temui. Tidak mudah memang untuk bisa mendapatkan sejumlah dana yang akan anda gunakan sebagai modal usaha.

Dari sekian banyak sumber modal usaha yang bisa anda dapatkan, mengajukan pinjaman atau kredit adalah salah satunya. Nah, jika anda ingin memperoleh dana untuk permodalan usaha, anda bisa mengajukan pinjaman proses cepat ke BFI Finance. PT BFI Finance Indonesia Tbk berdiri pada tahun 1982 sebagai PT Manufacturer Hanover Leasing Indonesia, sebuah perusahaan patungan antara Manufacturer Hanover Leasing Corporation dari Amerika Serikat dengan pemegang saham lokal.

pinjaman proses cepat
pinjaman proses cepat

BFI adalah perusahaan pembiayaan terlama di Indonesia sekaligus menjadi perusahaan pembiayaan pertama yang mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya. Ada beberapa hal yang wajib anda tahu tentang BFI Finance sebagai perusahaan pembiayaan yang menyediakan pinjaman proses cepat. Beberapa hal tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Proses cepat. Proses pengajuan pinjaman di BFI sungguh sangat mudah. Proses pengajuan hingga pencairan dilakukan hanya dalam jangka waktu satu hari. Pengajuan lewat web didahulukan pelayanannya sehingga bisa lebih cepat proses pencairannya.
  2. Sebagai jaminan, anda bisa menyerahkan BPKB mobil anda dengan persyaratan bahwa BPKB tersebut merupakan milik sendiri, jenis mobil adalah keluaran Jepang dan Korea dengan tahun pembuatan minimal 2004 dan 2006. Sedangkan untuk jaminan berupa motor, persyaratannya adalah sebagai berikut :
  • Motor milik sendiri – dengan nama sendiri atau orang lain
  • Motor yang sudah dibeli tapi belum balik nama
  • Semua Type Motor Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, dan lainnya 
  • Motor keluaran minimal tahun 2007

Itulah beberapa hal berkaitan dengan BFI Finance yang wajib anda ketahui, agar anda semakin yakin untuk menjalin kerjasama dengan perusahaan penyedia pinjaman proses cepat tersebut.