Berbagai Makanan Rendah Kalori Untuk Diet

0
29

Bagi setiap orang yang tengah dalam program menurunkan berat badan, pastinya harus memilih berbagai jenis makanan rendah kalori agar dapat membantu programnya tersebut sukses. Obesitas memberikan dampak yang kurang baik bagi kesehatan seseorang. Sebagai referensi kesehatan berikut akan saya paparkan beberapa makanan rendah kalori yang dapat dikonsumsi oleh setiap orang yang tengah dalam proses penurunan berat badan:

1 . Apel

Buah yang satu ini merupakan salah satu buah dengan kandungan kalori 100 hingga 120 kalori. Buah apel akan mudah membuat perut kita kenyang, selain itu kandungan vitamin C dan antioksidannya sangat baik untuk badan kita.

2 . Brokoli

Jenius sayuran yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi khasiat dan manfaatnya. Brokoli merupakan salah satu makanan rendah kalori yang hanya mengandung 25 kalori saja dalam setengah cangkirnya. Jadi banyaklah mengkonsumsi sayuran yang satu ini untuk membantu diet anda.

3 . Semangka

Buah semangka tidak sulit untuk didapatkan, ada banyak buah semangka di swalayan yang dapat anda beli dengan harga yang terjangkau. Kandungan kalori dalam buah tersebut cukup rendah yakni hanya 150 kalori saja. Akan tetapi anda jangan terlalu banyak dalam mengkonsumsinya karena buah ini kaya akan kandungan gula.

4 .  Bawang Putih

Selain dapat membantu mengurangi kolesterol, bawang putih juga merupakan salah satu pelengkap masakan yang memiliki kadar kalori rendah.

Leave a Reply