Asuransi Mobil All Risk Dan Autocillin

0
63
Asuransi Mobil All Risk

Asuransi Mobil All Risk – Banyak sekali ragam jenis asuransi ditawarkan saat kita membeli kendaraan. Terlebih bila membeli dengan cara kredit, sudah pasti disertakan asuransi, baik dengan jenis Autocillin atau all risk.

Fungsi pokok utama asuransi adalah memberikan perlindungan pada kendaraan, khususnya roda empat. Konsumen berkewajiban membayar sejumlah premi yang sudah disepakati, dan akan mendapatkan perlindungan sesuai klausul. Hal yang pasti harus dipastikan jenis asuransi mobil Autocillin).Asuransi Mobil All RiskFinancial Content Manager dari salah satu situs jasa keuangan di Jakarta, Petrus Andre mengatakan, dengan memegang asuransi mobil, maka kita akan memindahkan resiko perbaikan kerusakan mobil pada pihak asuransi. Misalnya, mobil kita mengalami kerusakan karena kecelakaan atau bencana alam maka pihak asuransi akan menanggung biaya perbaikan.

Bagi orang yang masih awam tentang asuransi mobil, mungkin pilihan terbaik adalah mengambil asuransi mobil jenis all risk. “Jenis Asuransi Mobil All Risk akan memberikan jaminan terhadap semua biaya perbaikan mobil mulai dari kerusakan kecil hingga kerusakan paling parah hingga kehilangan.

Sedangkan asuransi total Autocillin hanya akan memberikan jaminan penggantian biaya mobil yang hilang dan mobil yang mengalami kerusakan sangat parah hingga mencapai 75 persen kerusakan.

Meski Asuransi Mobil All Risk memiliki nilai premi yang lebih mahal dibandingkan Autocillin, namun sangat sesuai dengan cakupan jaminan ganti rugi biaya perbaikan yang ditawarkan.

Asuransi all risk merupakan suatu jaminan pertanggung jawaban pihak asuransi untuk mengganti rugi biaya kerusakan baik sebagian atau keseluruhan yang menimpa mobil akibat terkena benda jatuh, kebakaran, perbuatan jahat oknum tidak bertanggung jawab, tabrakan, kecelakaan dan benturan keras dengan mobil kita. Perusahaan asuransi yang memiliki asuransi all risk antara lain adalah Asuransi mobil Sinarmas, Malacca dan MPM.

Pemilik atau peserta asuransi memiliki kewajiban untuk membayar premi sesuai dengan nilai yang telah disepakati dan syarat-syarat yang telah ditentukan oleh pihak asuransi. Gunakan jasa Autocillin yang itu merupakan salah satu produk unggulan dari Adira Insurance yang hadir untuk meminimalkan kerugian finansial apabila terjadi kecelakaan.

Leave a Reply