7 Rekomendasi Lapangan Futsal Super Nyaman di Jabodetabek

0
150
Sumber gambar www.boxhillindoorsports.com.au
Sumber gambar www.boxhillindoorsports.com.au

Saat ini, futsal menjadi salah satu pilihan olahraga yang paling diminati kebanyakan anak muda di Indonesia. Untuk itu, sekarang sudah ada banyak sekali lapangan futsal yang disediakan di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, dan kota besar lainnya.

Nah, dari begitu banyak pilihan lapangan yang tersedia, para pencinta futsal masih sering kesulitan dalam mencari lapangan paling nyaman. Pasalnya banyak faktor yang menjadi pertimbangan mereka, salah satunya adalah lapangan futsal yang multi fungsi

Nah, buat kamu yang sedang mencari lapangan futsal terbaik di Jakarta, simak 7 lokasi rekomendasi berikut ini:

1. Lapangan Futsal Samba

Jika kamu sering bermain futsal di daerah Palmerah, tentu sudah tidak asing dengan Lapangan Futsal Samba. Lapangan ini cukup terkenal dikalangan para pencinta futsal karena memiliki rumput yang rata dan luas lapangan yang cukup lebar. Menariknya lagi, Lapangan Futsal Samba menawarkan 3 jenis lapangan futsal dengan rumput sintesis yang terdiri dari indoor dan outdoor.

Alamat: Jalan Tentara Pelajar No. 37, Arteri Pejompongan, Palmerah, Jakarta Barat.

2. Lapangan Futsal Elang

Memiliki lokasi dengan dengan area kampus, membuat Lapangan Futsal Elang cukup populer dikalangan mahasiswa. Tempat futsal ini juga menyediakan 2 jenis lapangan rumput sintetis, 1 lapangan vinyl, kantin, dan promo khusus untuk pelanggan tetap. Selain itu, lapangan ini juga ditunjang dengan venue yang besar dan lokasi yang strategis. Untuk parkirannya pun tergolong cukup luas, lho. Jadi tidak perlu bingung jika kamu membawa mobil pribadi.

Alamat: Jalan Taman Mutiara Prima No. 10, Gilisampeng, Palmerah, Jakarta Barat.

3. Lapangan Futsal Aldiron

Kalau lapangan futsal yang satu ini berlokasi di daerah Pancoran, Jakarta Selatan. Berbeda dengan tempat futsal sebelumnya, Lapangan Futsal Aldiron memiliki tribun penonton yang luas sehingga sangat cocok digunakan untuk kompetisi besar. Tempat futsal ini juga menyediakan 2 lapangan futsal rumput sintetis.

Alamat: Jalan Jendral Gatot Subroto Kav. 72, Pancoran, Jakarta Selatan.

4. Lapangan Futsal Ar Rayan

Ini dia lapangan futsal di Jakarta yang menurut kami paling menarik. Ini dikarenakan Lapangan Futsal Ar Rayan memiliki fasilitas yang lengkap seperti 2 lapangan futsal dan 5 lapangan badminton atau tenis. Cocok banget untuk kamu yang ingin eksplor olahraga lain selain futsal.

Alamat: Jalan Wadasari IV No. 1 Pondok Betung Sektor 3, Bintaro Jaya, Jakarta Selatan.

5. Lapangan Duta Futsal

Sama halnya dengan tempat futsal sebelumnya, Lapangan Duta Futsal juga terkenal akan fasilitas-nya yang multi fungsi. Di sini kamu bisa menikmati fasilitas lapangan futsal rumput vinyl dan sintetis serta  . Selain itu, disediakan juga shower air hangat, mushola, kantin, dan free wifi. Sangat lengkap, bukan?

Alamat: jalan H. Moch Nail No. 11, Sukmajaya, Depok.

6. Lapangan Alibaba

Berlokasi di Bekasi Selatan, Lapangan Alibaba sering mengadakan event nonton bareng Liga Champions. Tak heran jika lapangan futsal ini selalu ramai oleh pengunjung. Selain itu, Lapangan Alibaba juga memiliki lokasi yang cukup strategis, lho. Di sini kamu bisa menikmati fasilitas 3 lapangan vinyl dan sintetis, parkiran yang luas, dan kantin.

Alamat: Jalan Laskar Raya No. 54 Pekayon Raya, Bekasi Selatan.

7. Lapangan Futsal Camp

Bagi yang tinggal di daerah Tangerang, kamu wajib banget mengunjungi Lapangan Futsal Camp. Tempat bermain futsal ini dilengkapi dengan fasilitas-nya yang sangat terawat. Tidak hanya itu saja, setiap hari senin sampai jumat kamu bisa menikmati harga khusus yang pastinya jauh lebih murah ketimbang weekends. Lapangan Futsal Camp pun tergolong cukup luas karena dapat menyediakan 4 lapangan indoor dengan rumput vinyl dan sintetis.

Alamat: Jalan R.E Martadinata No. 19, Ciputat, Tangerang Selatan.

Itu dia 7 tempat futsal rekomendasi kami. Nah, biar main futsal jadi lebih seru, yuk beli kaos bola futsal klub favoritmu di Shopee!