5 Macam Warna Perhiasan Emas Mondial Firemark

0
834
Mondial Firemark
Mondial Firemark

Pada umumnya, mungkin Anda hanya mengetahui warna emas kuning dan emas putih saja. Padahal Mondial Firemark menjual berbagai macam warna emas yang bisa  digunakan untuk kebutuhan fashion Anda. Diantara warna emas lainnya yaitu emas merah, emas hijau, emas coklat, dan lain sebagainya yang akan kita bahas satu per satu di bawah ini.

Macam-macam Warna Emas

Beragam warna emas yang telah disebutkan di atas biasanya dijual dalam bentuk perhiasan, seperti cincin, kalung, anting-anting, dan lain-lain. Perhiasan-perhiasan ini dibuat untuk menunjang penampilan Anda. Sejauh ini, terdapat lima warna emas yang beredar dipasaran, berikut akan kita uraikan di bawah ini.

Hasil gambar untuk Mondial Firemark

Emas Kuning

Emas murni dan perak murni dengan perbandingan tertentu akan menghasilkan warna kuning berkilau. Emas kuning sendiri menjadi salah satu warna emas yang populer dan paling banyak digunakan. Biasanya, Anda akan menemukan emas kuning pada perhiasan seperti kalung, anting, gelang, cincin, dan giwang. 

Emas Putih

Perhiasan emas putih Mondial Firemark kini banyak digandrungi oleh kaum muda. Karena emas putih ini memberikan sentuhan elegan, simpel, dan sederhana. Logam dengan warna keperakan ini merupakan hasil campuran dari emas murni, perak murni, timah sari, dan nikel.  

Emas Merah

Mungkin Anda lebih mengenal emas merah dengan sebutan rose gold atau pink emas. Pada umumnya, emas merah banyak digunakan sebagai perhiasan. Emas merah memiliki harga yang cukup mahal per gramnya karena warnanya terbilang unik. Untuk mendapatkan warna rose gold, pembuatnya mencampurkan emas murni dengan tembaga.

Emas Hijau

Ini tentu bukan batu akik, tapi emas dengan campuran emas murni 24 karat, perak murni, kadmium, dan tembaga. Campuran ini tentu menghasilkan warna hijau yang cantik dan unik  untuk digunakan sebagai aksesoris.

Emas Cokelat

Campuran emas murni, platinum, dan perak murni menghasilkan warna emas coklat yang cantik. Emas cokelat ini sering Anda jumpai pada perhiasan seperti kalung atau anting.

Nah, itulah warna-warna emas yang sering kita jumpai pada perhiasan Mondial Firemark. Perhiasan yang dimaksud diantaranya ada cincin emas kuning, kalung rose gold, anting emas cokelat, gelang emas putih, dan anting-anting aksesoris dari emas hijau. Seluruh perhiasan tentu memiliki bentuk dan model yang bisa Anda pilih sendiri sesuai dengan budget Anda.