4 Model Gelang Berlian Menambah Keanggunan Penampilan Anda

0
37
Related image

Perhiasan memiliki berbagai macam jenis yang dapat dipakai oleh wanita, mulai dari gelang, kalung, cincin, anting, dan bahkan gelang kaki. Bahan yang digunakan juga bervariasi, berbahan dasar emas, perak, batu berlian serta dari bahan logam lainnya. Dulu perhiasan gelang banyak terbuat dari emas, namun saat ini seiring berkembangnya fashion dan aksesoris wanita maka gelang sudah banyak terbuat dari berbagai macam logam atau batu lainnya termasuk gelang berlian. Model Gelang Berlian juga sangat bervariasi dapat disesuaikan dengan penampilan anda.

Gelang berlian merupakan jenis perhiasan yang penggunaannya pada pergelangan tangan. Model  Gelang Berlian tersebut dikelilingi oleh batu-batu berlian yang tersusun sesuai dengan gaya dan model saat ini. Batu berlian juga memiliki ukuran yang bervariasi, ada gelang yang memiliki batu berlian dengan ukuran yang besar dan ada juga yang menggunakan berlian dengan ukuran kecil dengan desain yang lebih simpel dan terkesan classy.

Related image

Berikut beberapa model gelang berlian yang dapat anda jadikan sebagai referensi.

1. Gelang berlian model rantai

Gelang berlian model rantai ini merupakan gelang berlian yang sangat familiar dan sering digunakan oleh kaum hawa.  Desainnya ada rantai yang dikepang, terkait, anyaman rantai, rantai box, serta rantai kombinasi. Biasanya bahan yang digunakan yaitu perpaduan antara emas putih dengan emas kuning.

2. Gelang berlian model mewah

Model gelang yang satu ini lebih menonjol dari model gelang yang lainnya. Gelang model ini desainnya dapat dikombinasikan dengan batu zamrud, safir, emas berlian, dan lainnya yang memiliki kesan lebih mewah (luxury).

3. Gelang berlian model charm bracelet

Gelang dengan model ini hampir mirip seperti gelang rantai, akan tetapi memiliki berlian yang saling terkait dan lebih unik. Gelang jenis ini memiliki desain yang mempesona.

4. Gelang berlian model bangle

Gelang model ini bentuknya lebih kaku, dengan desain yang lebih tipis dan tebal. Gelang bangle atau gelang manset  memiliki pengait di bagian bawah pergelangan tangan dengan desain motif emas.

Nah, itulah empat Model Gelang Berlian dengan desain yang bervariasi tetap menampilkan kesan yang simpel namun juga mewah dan elegan. Semoga artikel ini dapat dijadikan sebagai referensi dan bermanfaat.